NEW 2013 : SERI CONFIDENCE IN SCIENCE, AKU JADI TAHU INI ITU

seri confidence in science pelangi mizan

Ayah Bunda merasa kesulitan dalam menjawab pertanyaan anak-anak tentang science sehari-hari, ingin tahu solusinya? Jawabannya ada di Confidence In Science. 

confidence in science
Seri Confidence In Science adalah seri baru yang dikeluarkan tahun 2012 di Korea, dan ditahun yang sama telah diterjemahkan dan didistribusikan di Hongkong, Macau, Thailand, Taiwan, dan China. Seri ini menjadi favorit dan menjadi bacaan wajib sejumlah sekolah dasar di negara tersebut. Kini Confidende In Science telah diterbitkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh Pelangi Mizan. 
Yang unik dari Seri Confidence In Science adalah :
  • Visualisasi setiap jilidnya berbeda, yang membuatnya identik adalah karakter komik yang selalu ada di setiap jilidnya.
  • Dituturkan dalam bahasa yang enak di baca, mengalir, dan sederhana.
  • Penuh dengan visualisasi yang membuat penjelasan teknik sains dan mudah dipahami.
  • Tema yang menarik dan tidak disajikan standar.
Seri Confidence In Science Set Pertama/6 jilid bulan Mei 2013 terdiri dari : Mengapa bayangan kita ada di cermin, Apa bedanya benda dengan bahan, Hewan dan tumbuhan apa saja yang istimewa, Apa bedanya makhluk hidup dan benda mati, kapan bumi lahir, dan apa saja perbedaan robot dengan manusia.

Yuk...lengkapi pengetahuan putra-putri tercinta dengan pengetahuan yang mencerdaskan, mudah-mudahan kelak akan menjadi sciencist kebanggaan Indonesia di masa mendatang.

Harga Normal  : Rp. 720.000,- Disc 20% menjadi Rp. 580.000 ( 1 set /6 jilid, Hard Cover, Full Colour )
*Harga Untuk pembelian tunai, sewaktu-waktu dapat berubah.


PEMESANAN DAN INFORMASI DETAIL HUBUNGI BOOK ADVISOR KAMI :

NAMA       : MUTIA ERLISA KARAMOY
TELP/HP   : 082110733852



Tidak ada komentar